Rabu, 25 November 2009

Inner Wardrobe for Men...

Bingung khan??

"INNER WARDROBE??? Maksudnya apa??"

yup..mungkin itu yang ada di benak loe seketika loe liat' title post gw kali ini...

hahaha..istilah ini emang gw buat sendiri sich....hahaha.

pada postingan gw kali ini, gw ingin menceritakan kalo ga cuman' wardrobe yang tampak dari luar yang penting..tapi wardrobe "Behind the scenes" pun juga cukup penting bagi parak kaum adam yang "concern" sama penampilannya.

Eits! tunggu dulu! kita ga' ngomongongin Undies yah! hahahaha...

di sini gw bakal lebih membahasa masalah pentingnya menjaga aroma tubuh loe...

soalnya mau se"canggih" apa pakaian loe...ato semahal apapun baju yg loe pake klo ada semilir-semilir angin yang ga enak d dekat loe khan sama aja boong donk? Hahaha..

nah, pada postingan gw kali ini...gw mau menyarankan beberapa hal yang harus loe lakukan untuk menghindari hal-hal yang membuat kejaidian ga' enak diatas bisa terjadi...

1. DEODORANT IS A MUST!!
nah, ini penting bgt....even tho' loe ngerasa kalo loe ga' berbau sama skali..tapi sebaiknya loe menggunakan deodorant...karena deodorant sendiri mengandung ANTI-PERSPIRANT yang man fungsinya untuk menahan keringat berlebih..

2. Change ur SOCKS!
Hell yeah! ini harus rutin yah!!! jangan kelupaan..meskipun loe pake sepatu nich....kalo semakin lama juga baunya akan "menembus" sela-sela sepatu loe...hahaha

3. Cigar-smell
For smoker...biasanya bau roko akan menempel di baju. nah untuk menghindari hal ini sebaiknya smoker menggunakan sedikit wewangian setelah merokok. namun biasanya hal ini hanya terjadi jika seseorang berada di area yang penuh dengan asap rokok.

4. Never put Cologne in Body!!!
Nah..ini dia yg paling penting...pemberian cologne pada tubuh secara langsung bisa berakibat fatal....memang awalnya sensasi wangi yang di dapet bedaaaaaaaa.... banget. tapi sensasi bau tak sedap yang di dapet setelah berkeringat akan "SANGAT BERBEDA" hahaha....

well...that's it for me for this post...

-Danny-

1 komentar:

  1. absolutely agree! walaupun aku suka cowok keringetan hahahahaha

    BalasHapus