Sabtu, 07 November 2009

Learn from the expert!

Hallllo guys!

postingan gw kali ini memang agak beda...

kalo postingan2 sebelumnya we talk bout' Men's wear, Men's Fashiom and everythin' bout Men's. kali ini postingan gw akan membicarakan tentang sebuah event yang berlangsung di kampus gw a.k.a Budi Luhur University.

Jadi nich, ceritanya beberapa hari ini kampus gw banyaaaaaaaak..banget acara. nah salah satunya ada acara yang namanya L.A. LIGHTS MEET THE EXPERT.

acara ini menghadirkan para expert seperti Sogi, Farhan, and T.J. (Bukan J.T. lhooo..hahaha..)

acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini banyak ngebahas tentang "how to be a good entertainer". well, langsung donk gw gak mw ketinggalan.. hahah..

guess what apa yang pertama kali gw perhatiin dari mereka?? WARDROBE! hahaha..

well, let's learn from the expert!

gaya casual para expert tampaknya tetep oke untuk menghadiri acara-acara seperti ini. perpaduan polo shirt putih dan jeans dengan potongan straight cut tampaknya cukup simpel buat kita khan? tapi ternyata ketika kita "smart" untuk menambah aksesori-aksesori yang bisa bikin sumthin simple look extraordinary. well, u gotta be proud of yer' self brotha'..hahah..

ga' cuman itu, gw rasa gw bisa bagi pengalaman gw di acara ini...(bukan maksud untuk show off yah...even tho' i'm sooooo HOT) lol.
well, di acara ini..gw sempet di ajak oleh Hendy's and friends untuk manggung bareng mereka. Okay??? really??? "loe mw gw nyanyi dengan wardrobe gw yang cuman Grey shirt and jeans??"

hahaha...I'm panic!! really panic!
but?? Hold on sista'! my green cap and my green jacket help me at that time...
how i make my "extraordinary" look be "just ordinary and look good"? haha..

well, i remember LL COOL J's look at that time...miringin aja topi gw and just put my jacket!
TA-DA!! no one knew that i prepared my look only in one hour. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar